Jumat, 20 November 2015

Guru Elektronik Di Ajang Kontes Seo Indonesia


Halo sobat blogger sekalian kali ini ane akan mempresentasekan tentang guru elktronik saya yang bekerja di SMK Negeri 2 Tanjung Balai

Guru elektronik adalah guru yang berkecimpung di sebuah bidang elektronika seperti CD, TV, DVD, dan masih banyak lagi yang lainnya sedangkan kontes seo adalah sebuah ajang perlombaan dimana orang orang yang berkecimpung didalam nya adalah orang-orang yang pakar seo, ber arti bahwa guruelektronik yang berkecimpung di bidang kontes seo. Guru Elektronik Di Ajang Kontes Seo Indonesia adalah  . tahukah anda bahwa guru eletronik adalah suatu hal yang mungkin anda anggap remeh dan tahukah anda guru yang satu ini merupakan guru yang cukup yunik dan eksentrik.

Beliau adalah seorang guru memiliki profil sebagai berikut: 

guru elektronik di ajang kontes seo indonesia




Mempunyai marga panjaitan ,ia mengajar di SMK  Negeri 2 TG BALAI , selain itu ia juga sering mengajak anak smk n.2 tanjung balai rohis kedaerah daerah yang sangat indah.dan beliau juga memiliki sebuah mobil  yang berwarna merah dan sepada motor yang berwarna merah darah dan memiliki 4 orang anak.

Beliau adalah Guru online yang sangat baik ia selalu bercerita tentang pengalaman nya, walau begitu ia tidak pernah menyombongkan dirinya dengan orang lain, ia selalu mengajarkan kami tentang pelajaran elektronik. tidak hanya itu ia juga sering mengajarkan kami ajaran-ajaran agama dan ia selalu mengajak kami sholat pabila sudah waktunya,

Dan ia adalah guru dengan keahlian yang banyak beliau juga mempunyai facobook dengan nama yusrizal panjaitan ,ia juga mempunyai blok yang berisi dengan rangkaian-rangkaian elektronik,tidak hanya rangkain elektronik saja, beliau juga memiliki blok yang berisi tentang cara mengadit photo ,dan juga tentang smk n2 tanjung balai yaitu sekolah tempat aku  belajar dan tempat beliau mengajar.beliau juga sering memenangkan kontes diajang kontes seo indonesia dan bukan hanya itu ,ia juga sering mempromosikan produk orang lain.

Dan beliau seorang  master seo yang juga mengajarkan anak nya yang bernama amar alhafis bermain blog dan anak beliau mempunyai blok yang berisi tentang permainan game ofline yang bernama game manicraft walaupun tentang game beliau tidak pernah melarang anak nya untuk berimajinasi dan berkreasi, dan sianak pun amat menggemari blok tersebut.

Jasa SEO Murah demikian lah yang dapat saya beritahu kan kepada temen-teman sekalian agar jangan melawan guru karena dia lah kalian dapat melakukan suatu hal yang bermanfaat dan jikalaupun ia memarahi kalian itu karena ia sayang tetapi jikalau ia tidak mempardulian atau mengacuhkan kalian maka tandanya ia tidak menyayangi kalian .

     

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar